Reset Advan Vandroid T1G Plus Lupa Pola

Cara reset Advan Vandroid T1G Plus Lupa pola kunci layar dapat di pulihkan dengan cara masuk ke recovery mode dan lakukan wipe data Advan Vandroid T1G Plus, menurecovery Advan Vandroid T1G Plus dapat di akses dengan cara tekan tombol volume dan tombol power, selain memulihkan pola kunci, melakukan reset atau wipe data dapat juga berguna buat anda yang ingin mengembalikan peforma, setelan dan data Advan Vandroid T1G Plus seperti baru dari pabrik,

Melakukan reset Advan Vandroid T1G Plus dapat menghapus data pengguna yang tersimpan, Aplikasi dan Game yang diinstal di Advan Vandroid T1G Plus, di dibawah ini cara reset Advan Vandroid T1G Plus lupa pola kunci layar.

Reset Advan Vandroid T1G Plus Lupa Pola

Cara reset Advan Vandroid T1G Plus lupa pola kunci layar.

  1. Matikan Advan T1G Plus
  2. Masuk ke Android system recovery Advan T1G Plus dengan cara  tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo advan, Lepaskan tombol powe, tombol volume Down tetap ditekan sampai muncul logo android Tidak ada perintah, selanjutnya tekan tombol volume untuk melanjutkan ke Android system recovery Advan T1G Plus.
  3. Untuk navigasi di recovery mode Advan T1G Plus untuk memilih pilihan yang tersedia di recovery mode Advan T1G Plus gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi atau ok gunakan tombol power.
  4. wipe data/factory reset
  5. Yess -- delete all user data
  6. reboot system now

Sekianlah cara reset Advan Vandroid T1G Plus lupa pola dan cara masuk recovery mode Advan Vandroid T1G Plus, semoga ara reset Advan Vandroid T1G Plus lupa pola dan cara masuk recovery mode Advan Vandroid T1G Plus ini dapat berguna buat yang membutuhkannya.

2 Responses to "Reset Advan Vandroid T1G Plus Lupa Pola"